Naruto The Movie : Boruto

21:26
Boruto Naruto The Movie Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Boruto Naruto The Movie ini menceritakan tentang anak dari Naruto atau Hokage ketujuh yang bernama Boruto dan generasi yang sedang mengikuti ujian Chunin, di saat ujian Chunin berlangsung tak disangka Momoshiki Otsutsuki dan Kinshiki Otsutsuki menyerang desa Konoha tepatnya di arena tempat ujian Chunin berlangsung. 
Momoshiki Otsutsuki dan Kinshiki Otsutsuki memiliki tujuan untuk membuat obat awet mudah dengan cara mengumpulkan bijuu, dan mereka datang ke Konoha karena mengincar Kyubi yang ada di dalam tubuh Naruto, dan tentu saja Naruto bekerja sama dengan Sasuke dan dibantu oleh para Kage untuk melindungi desa dari serangan mereka, Boruto yang menyesal karena sikapnya kepada sang ayah pun ikut serta dalam penyelamatan Naruto yang berhasil dicuri saat berusaha melindung desa. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja download di link yang sudah disediakan, Terimakasih.

Informasi:
Type: Movies
Episodes: 1
Status: Completed
Aired: 2015
Producers: Studio Pierrot, TV Tokyo, Aniplex
Password: batchdo

Download Boruto Naruto The Movie
Boruto Naruto The Movie     Download

Lainnya

Previous
Next Post »

~PENTING~
Hargailah kerja keras kami dengan berkomentar dibawah ini dan jika anda memiliki waktu luang sempatkanlah untuk membantu share postingan kami. ~Terimakasih~ EmoticonEmoticon