Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1

10:23
Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 Subtitle Indonesia

Sinopsis
Pada tahun ke 7 ini menceritakan tentang Harry yang memasuki usia ke 17 tahunnya, di mana ia di anggap dewasa menurut dunia sihir, artinya, mantra yang selama ini melindungi Harry dari kekuatan Lord Voldemort saat ia berada di rumah saudaranya, keluarga Dursley, juga akan hilang dengan sendirinya. mau tak mau Harry harus melindungi dirinya sendiri. Bersama dua sahabatnya, Ron dan Hermione, Harry memutuskan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Profesor Dumbledor sebelum beliau meninggal, untuk menemukan dan memusnahkan Horcrux. Namun, ini tidak mudah karena pengikut Lord Voldemort, sudah semakin banyak dan telah menguasai kementrian sihir dan sekolah sihir hogwarts. Harry tak tahu seperti apa bentuk horcrux, di mana bisa menemukannya dan bagaimana menghancurkannya. selagi Harry berusaha mencari petunjuk, pikirannya terhubung dengan pikiran Lord Voldemort yang juga sedang mencari petunjuk. Namun, apa yang dicari Lord Voldemort malah membuat Harry semakin terlibat dalam misteri The Deathly Hallows. Untuk lebih jelasnya silahkan download di link yang sudah di sediakan, Terimakasih.
Informasi
Sutradara
Produser
Penulis
Genre
Aired
Skenario
Distributor

: Chris Columbus
: David Heyman
: Novel: J.K. Rowling
: Adventure | Fantasy | Family
: 2010
: Steve Kloves
: Richard Francis-Bruce
Download Film Harry Potter 7 : The Deathly Hallows Part 1 Subtitle Indonesia dengan cara klik di link download yang sudah disediakan.
Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 Subtitle Indonesia
Download | Subtitle 

Lainnya

Previous
Next Post »

~PENTING~
Hargailah kerja keras kami dengan berkomentar dibawah ini dan jika anda memiliki waktu luang sempatkanlah untuk membantu share postingan kami. ~Terimakasih~ EmoticonEmoticon