Harry Potter and The Half Blood Prince

20:20
Harry Potter and The Half Blood Prince Subtitle Indonesia

Sinopsis
Pada tahun ke 6 ini menceritakan tentang kekhawatiran Harry dengan pengalaman pertemuannya dengan Lord Voldemort di Kementerian Sihir, Harry merasa enggan untuk kembali ke Hogwarts. Dumbledore mendorongnya untuk kembali, setelah mengajaknya untuk menemui seorang mantan guru Hogwarts, Horace Slughorn. Dengan bantuan Harry, ia berhasil membujuk Slughorn agar mau kembali mengajar di Hogwarts. Sementara itu, Pelahap Maut mulai menimbulkan kerusakan baik di kalangan Muggle (non sihir) maupun Penyihir. Mereka menghancurkan Jembatan Millennium serta menculik pembuat tongkat sihir Mr. Ollivander dan menghancurkan tokonya di Diagon Alley.
Bellatrix Lestrange berhasil membujuk Severus Snape untuk melakukan Sumpah Tak Terlanggar dengan ibu Draco Malfoy, Narcissa. Sumpah ini memastikan agar Snape melindungi Draco dan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Lord Voldemort kepada Draco jika Draco gagal melakukannya. Harry, Ron, dan Hermione, ketika sedang berada di Diagon Alley, lalu mengikuti Draco dan melihatnya memeasuki toko Borgin and Burkes untuk mengambil bagian dalam sebuah ritual bersama kelompok Pelahap Maut. Selanjutnya, ketiga sahabat ini terus mewaspadai tindakan Draco. Untuk lebih jelasnya silahkan download di link yang sudah di sediakan, Terimakasih.
Informasi
Sutradara
Produser
Penulis
Genre
Aired
Skenario
Distributor

: Chris Columbus
: David Heyman
: Novel: J.K. Rowling
: Adventure | Fantasy | Family
: 2009
: Steve Kloves
: Richard Francis-Bruce
Download Film Harry Potter 6 : The Half Blood Prince Subtitle Indonesia dengan cara klik di link download yang sudah disediakan.
Harry Potter and The Half Blood Prince Subtitle Indonesia
Download

Lainnya

Previous
Next Post »

~PENTING~
Hargailah kerja keras kami dengan berkomentar dibawah ini dan jika anda memiliki waktu luang sempatkanlah untuk membantu share postingan kami. ~Terimakasih~ EmoticonEmoticon